• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PURNAMA BALIGE HOTEL

    Thumbnail
    View/Open
    Ryan Pardede.pdf (2.257Mb)
    Date
    2025-05
    Author
    Pardede, Ryan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Bagaimana pengaruh fasilitas terhadap kepuasaan pengunjung di Purnama Balige Hotel?. 2) Bagaimana pengaruh pelayanan terhadap kepuasaan pengunjung pada Purnama Balige Hotel? 3) Bagaimana pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada Purnama Balige Hotel? Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut : 1) Untuk mengetahui dan menganalisis besar pengaruh fasilitas terhadap kepuasaan pengunjung di Purnama Balige Hotel. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis besar pengaruh pelayanan terhadap kepuasaan pengunjung pada Purnama Balige Hotel. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis besar pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan pengunjung pada Purnama Balige Hotel. Jenis penelitian yang diguunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah pelanggan Purnama Balige Hotel. Pada tahun 2023-2024 tercatat jumlah pelanggan Purnama Balige Hotel sebanyak 7.514 orang. Jumlah sampel dalam penelitian adalah sebanyak 100 sampel. Adapun hasil penelitian sebagi berikut: 1) Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Purnama Balige Hotel. 2) Kualitas pelayanan positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Purnama Balige Hotel. 3) Fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Purnama Balige Hotel.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12081
    Collections
    • Manajemen [1214]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback