• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI DI MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    WIRA MARTIN ADREYA SIALLAGAN.pdf (255.8Kb)
    Date
    2022-05-23
    Author
    SIALAGAN, WIRA MARTIN ADREYA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telekomunikasi Medan”. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Telekomunikasi Medan sebanyak 110 responden diambil dari sebagian populasi. Berdasarkan hasil uji t dapat bahwa berdasarakan hasil thitung pada bahwa pengalaman pelanggan (X) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dimana diperoleh thitung sebesar 9,763 > 1,661dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Pengalaman Pelanggan (X) secara simultan berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Pelanggan (Y). Diketahui maka, H0 Diterima yaitu Pengalaman pelanggan memilki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Telekomunikasi Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6703
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback