• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-MONEY.(STUDI KASUS PADA PENGGUNA OVO DI KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    VEDRIK I. NAIBAHO.pdf (201.0Kb)
    Date
    2021-12-13
    Author
    NAIBAHO, VEDRIK I.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pengguna e-money (studi kasus pada pengguna ovo di kota Medan). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna e-money sebesar 0,379, dengan demikian dengan bahwa peningkatan e-service quality juga dapat meningkatkan kepuasan pengguna e-money. Berdasarkan hasil uji t bahwa variabel e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0.817 atau 81,7% , hal ini menunjukkan bahwa sebesar 81,7 % kepuasan pengguna e-money dapat dijelaskan oleh variabel E-Service Quality, sisanya sebesar 18,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti, persepsi manfaat, persepsi kemudahan pengunaan dan lainnya.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5763
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback