Show simple item record

dc.contributor.authorNAIBAHO, VEDRIK I.
dc.date.accessioned2021-12-13T03:33:09Z
dc.date.available2021-12-13T03:33:09Z
dc.date.issued2021-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5763
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pengguna e-money (studi kasus pada pengguna ovo di kota Medan). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna e-money sebesar 0,379, dengan demikian dengan bahwa peningkatan e-service quality juga dapat meningkatkan kepuasan pengguna e-money. Berdasarkan hasil uji t bahwa variabel e-service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh sebesar 0.817 atau 81,7% , hal ini menunjukkan bahwa sebesar 81,7 % kepuasan pengguna e-money dapat dijelaskan oleh variabel E-Service Quality, sisanya sebesar 18,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti seperti, persepsi manfaat, persepsi kemudahan pengunaan dan lainnya.en_US
dc.subjectE-Service Quality danen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-MONEY.(STUDI KASUS PADA PENGGUNA OVO DI KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record