Manajemen: Recent submissions
Now showing items 341-360 of 1151
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH CREDIT UNION HIDUP BARU DI KOTA TEBING TINGGI
(2023-06-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih credit union Hidup Baru di kota Tebing Tinggi. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non ... -
Mengungkap Perilaku Stickiness Konsumen Melalui Trust Transfer di Live Streaming: Sebuah Perspektif Social- Technical di Social Commerce
(2023-06-16)Perkembangan teknologi saat ini menjadi populer di media sosial yang banyak diminati saat live streaming commerce yang memiliki banyak fitur menarik yang berbeda-beda. Para penelitian sebelumnya mengkaji keterikatan ... -
INVESTIGASI ADOPSI SOCIAL MEDIA MARKETING OLEH USAHA MIKRO KECIL MENENGAH MENGGUNAKAN MODEL TECHNOLOGICAL, ORGANISATIONAL, ENVIRONMENTAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA
(2023-06-16)UMKM saat ini telah aktif dalam menggunakan social media untuk memasarkan produk dan layanan kepada klien potensial mereka. Penelitian sebelumnya telah mengidentifikasi bagaimana model TOE (technological, organisational, ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI KOTA MEDAN
(2023-06-15)Indutri otomotif mengalami persaingan yang sangat ketat. Hal ini terlihat dari banyaknya pesaing atau pesaing yang terus bermunculan dan berdatangan di Indonesia dengan keunggulan yang berpotensi mempengaruhi pasar, yang ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PIMPINAN DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PENCEGAH DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MEDAN
(2023-06-15)Pendahuluan : Dinas pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan merupakan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Medan yang menangani urusan wajib perintah ketenteraman dan ketertiban umum dengan sub urusan kebakaran ... -
PENGARUH KERJASAMA TIM DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT.TOBA PULP LESTARI TBK PORSEA
(2023-06-15)Pendahuluan: PT. Toba Pulp Lestari Tbk merupakan perusahaan global terkemuka dalam pengelolaan hutan tanaman industry (HTI) dan produksi pulp. PT toba Pulp Lestari,Tbk melayani pasar lokal dan internasional perusahaan ... -
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE) DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM BANK BUMN DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019-2022
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Analisis Pengaruh Return On Asset, Return On Equity, dan Debt to Equity Ratio terhadap Harga Saham Pada Bank BUMN di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022”. Jumlah sampel dalam ... -
PENGARUH KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI DENGAN MENGGUNKAN UANG ELETRONIK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana Kemudahan dan Manfaat berpengaruh terhadap Keputusan Bertransaski dengan menggunkan Uang Elektronik pada Mahsiswa Univesitas HKBP Nommensen Medan. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU CABANG MEDAN JOHOR
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana lingkungan kerja fisik dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan. PT.Astra Internasional Daihatsu Medan Johor.Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PANTAI PASIR PUTIH PARPAREAN KECAMATAN PORSEA
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic word of mouth (e-wom), daya tarik wisata dan fasilitas wisata terhadap minat berkunjung kembali Pantai Pasir Putih Parparean Kecamatan Porsea. Populasi ... -
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP STYLE DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI DI KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KABUPATEN NIAS BARAT PROPINSI SUMATERA UTARA
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh servant leadership style dan komunikasi interpersonal terhadap motivasi kerja pegawai studi kasus pegawai Kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nias ... -
PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN THAI TEA DI KANTIN SENA 88
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara kewajaran harga dan servicescape terhadap keputusan pembelian minuman Thai Tea di Kantin Sena 88. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. ... -
PENGARUH FASILITAS KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. NEO NATIONAL MEDAN AMPLAS
(2023-06-15)Pendahuluan: Fasilitas dan kompetensi adalah bagian penting dalam meningkatkan kinerja karyawan. Oleh karena itu, PT. Neo National Medan Amplas perlu memperhatikan kelayakan dan ketersediaan fasilitas dan juga ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING INSTAGRAM DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SERUM WAJAH MEREK SOMETHINC DI KALANGAN PEREMPUAN DI KOTA MEDAN.
(2023-06-15)Persaingan dalam dunia kecantikan menuntut perusahaan untuk dapat menghasilkan produk dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaing agar dapat lebih unggul dari pada competitor. Dengan meningkatkan ... -
PENGARUH MEDIA INFORMASI MEDAN TOURISM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA KOTA MEDAN
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Informasi Medan Tourism Terhadap Niat Berkunjung Pada Destinasi Wisata Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELANJA KEMBALI UNTUK PAKAIAN FASHION DENGAN ATRIBUT LIVE STREAMING SEBAGAI MEDIASI
(2023-06-13)Perkembangan teknologi informasi saat ini menciptakan fitur live streaming yang telah ada di media sosial facebook dan didukung dengan fitur tambahan untuk membantu para penjual dengan memasarkan produk mereka secara online ... -
MENUMBUHKAN HUBUNGAN INTERAKSI PARASOCIAL DENGAN STREAMERS MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN: PERANAN TRANSFER KEPERCAYAAN DI LIVE STREAMING
(2023-06-13)Kemajuan teknologi informasi saat ini mendukung para penjual online untuk mempresentasikan produknya dengan cara baru yaitu live streaming. Peneliti sebelumnya telah meneliti bagaimana konsumen dapat mengembangkan perasaan ... -
MENGINVESTIGASI KONFIGURASI UNTUK PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN DI LIVE STREAMING: BUKTI EMPIRIS DARI PENDEKATAN ASIMETRIS
(2023-06-13)Live streaming merupakan konten vidio yang disiarkan secara langsung melalui internet yang dimana penjual dan pembeli dapat berinteraksi secara realtime. Penelitian ini berusaha mengkaji konfigurasi jalur outcome niat ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MEDAN TIMUR
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan merek, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada e-commerce Shopee di Medan timur. Jumlah sampel penelitian ... -
PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY DAN PARASOCIAL INTERACTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DANAU TOBA SAMOSIR
(2023-06-13)Peran influencer credibility dalam pemasaran pariwisata diselidiki dalam memengaruhi perilaku minat berkunjung wisatawan. Penelitian ini mengkaji bagaimana influencer credibility dapat mempengaruhi minat berkunjung. Terdapat ...