Manajemen: Recent submissions
Now showing items 321-340 of 1151
-
PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENCEGAH DAN PEMADAM KEBAKARAN KOTA MEDAN
(2023-11-09)Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan adalah perangkat daerah yang menyelenggarakan urusan kebakaran. Tugas dan tanggung jawab utama Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan adalah untuk mengambil tindakan yang ... -
PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK VENTELA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Keputusan Pembelian adalah keputusan konsumen mengenai preferensi atas merek-merek yang ada di dalam kumpulan pilihan-pilihan. Jika konsumen memiliki pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau ... -
PENGARUH PENGEMBANGAN KARYAWAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ELUAN MAHKOTA PERKEBUNAN PKS KOTA TENGAH RIAU
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengembangan karyawan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Adapun Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh pengembangan karyawan ... -
MENENTUKAN KONFIGURASI DARI KARAKTERISTIK STREAMERS UNTUK MEMPREDIKSI MINAT MENONTON DI E-COMMERCE LIVE STREAMING
(2023-11-09)Live streaming adalah saluran baru dalam media digital di mana orang merekam dan menyiarkan secara real-time, memungkinkan penonton untuk merasakan kehadiran nyata. Penelitian ini berusaha mengkaji konfigurasi jalur outcome ... -
PENGARUH MODEL TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Perkembangan zaman yang semakin pesat berdampak besar pada segala aspek yang ada, termasuk perkembangan dibidang bisnis dan pemasaran. Bisnis digital yang ikut meramaikan dunia bisnis di Indonesia yaitu aplikasi Shopee. ... -
Pengaruh Iklan Media Sosial Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Pengguna Tiktok Shop Di Universitas HKBP Nommensen Medan
(2023-11-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial terhadap niat beli konsumen pada pengguna tiktok shop di Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi seluruh mahasiswa dengan jumlah sampel ... -
PENGARUH TALENT MANAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE RETENTION DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN HOTEL LABERSA DI BALIGE SUMATERA UTARA
(2023-11-09)Keterikatan karyawan sangat mempengaruhi manajemen talenta dan memberikan peluang strategis di banyak organisasi untuk menjaga dan mempertahankan karyawan, khususnya talenta potensial. Tujuannya adalah membangun ... -
PENGARUH EMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP ULASAN ONLINE KONSUMEN SHOPEE (Studi Masyarakat di Kota Medan)
(2023-11-09)Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu toko online atau e-commerce di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian melalui aplikasi yang tersedia pada platform IOS dan Android. Shopee menjadi salah satu aplikasi yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN PADA NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI MEDAN
(2023-11-09)Pendahuluan: Transportasi online merupakan salah satu jasa transportasi yang menggunakan kemajuan teknologi untuk mengantar manusia, makanan hingga antar jemput barang. Beberapa ojek online pun berkembang di Indonesia, ... -
ANALISIS PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2017-2021
(2023-11-09)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil prediksi financial distress pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan menggunakan metode Altman Z-Score. Adapun ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Dilihat dari banyaknya ragam air minum dalam kemasan serta perilaku konsumen yang berbeda, konsumen perlu melakukan keputusan pembelian terhadap produk air minum dalam kemasan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FAST FOOD KFC DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Pendahuluan: Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi seberapa baik masing-masing alternatif tersebut dapat ... -
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PDAM TIRTA ULI PEMATANG SIANTAR
(2023-11-08)Pendahuluan: Kinerja pegawai adalah kemampuan, keterampilan, dan hasil kerja yang ditunjukkan oleh seorang pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di tempat kerja. Kinerja pegawai dapat diukur melalui pencapaian ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA MEDAN TIMUR
(2023-11-08)Perkembangan teknologi yang semakin maju memiliki dampak yang besar pada proses pemasaran suatu produk, dimana perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat untuk dapat menjangkau konsumennya salah satunya dengan ... -
PENGARUH ETOS KERJA DAN PENGAWASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI KANTOR DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI SUMATERA UTARA
(2023-11-08)Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara merupakan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera yang menangani urusan pemerintahan dibidang Komunikasi dan Informatika, bidang persandian, dan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap produk skincare MS Glow di kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden mahasiswa dengan ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI KOTA MEDAN
(2023-11-08)Banyaknya produk kecantikan yang berkompetisi dipasaran menyebabkan terjadinya persaingan ketat antar brand-brand kosmetik tersebut membuat somethinc harus memikirkan untuk memberikan konten menarik dari produk agar dapat ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PENGGUNA BRImo DI KOTA MEDAN
(2023-06-16)Kualitas Layanan BRImo dapat menciptakan kepuasan kepada nasabah dengan tujuan menciptakan nasabah yang loyalitas mengenai pengguna BRImo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh langsung ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN CV INOVASI TEKNOLOGI NANO MEDAN
(2023-06-16)Gaya kepemimpinan yang diterapkan oleh seorang pemimpin diharapkan dapat mendorong karyawan untuk melakukan dan menyelesaikan tugas kerja dengan baik sesuai dengan arahan dari pemimpin sehingga diharapkan hasil dan ... -
ANALISIS PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MESIN DAN ALAT BERAT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2017-2021
(2023-06-16)Penelitian ini meneliti tentang bagaimana memprediksi financial distress pada perusahaan dengan menggunakan metode Altman Z-Score. Risiko kebangkrutan perusahaan merupakan sebuah risiko yang dihadapi perusahaan ketika ...