• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN PADA NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    DEBORA KRISTIANI SIHOMBING.pdf (249.2Kb)
    Date
    2023-11-09
    Author
    SIHOMBING, DEBORA KRISTIANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: Transportasi online merupakan salah satu jasa transportasi yang menggunakan kemajuan teknologi untuk mengantar manusia, makanan hingga antar jemput barang. Beberapa ojek online pun berkembang di Indonesia, seperti Go-Jek, Grab, inDriver, Maxim, dimana masing-masing layanan tersebut mempunyai keunggulan yang berbeda. Rumusan Masalah: (1) Bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan pada niat menggunakan kembali jasa transportasi online layanan Go-Jek pada masyarakat kota Medan? (2) Bagaimanakah pengaruh keterlibatan pelanggan pada niat menggunakan kembali jasa transportasi online layanan Go-Jek pada masyarakat kota Medan? (3) Bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan dan keterlibatan pelanggan secara simultan terhadap niat menggunakan kembali jasa transportasi online layanan Go-jek pada masyarakat kota Medan? Tujuan Penelitian: Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan keterlibatan pelanggan secara simultan terhadap niat menggunakan kembali jasa transportasi online layanan Go-jek di Medan. Metode: Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey. Dengan sampel masyarakat kota Medan yang menggunakan transportasi online layanan Gojek dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengambilan sampe menggunakan purposive sampling. Hasil: Variabel kualitas pelayanan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali. Keterlibatan pelanggan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap niat menggunakan kembali.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9017
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback