• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP ULASAN ONLINE KONSUMEN SHOPEE (Studi Masyarakat di Kota Medan)

    Thumbnail
    View/Open
    FELDRICA SRIWAHYUNI MANULLANG.pdf (284.8Kb)
    Date
    2023-11-09
    Author
    MANULLANG, FELDRICA SRIWAHYUNI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu toko online atau e-commerce di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian melalui aplikasi yang tersedia pada platform IOS dan Android. Shopee menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati konsumen yang mengusung model bisnis marketplace. Rumusan Masalah : (1) Bagaimanakah pengaruh emosi terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan? (2) Bagaimanakah pengaruh kepercayaan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan? Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh emosi terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan. Metode : Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden pada masyarakat di Kota Medan yang menggunakan Shopee. Hasil : Emosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9018
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback