Show simple item record

dc.contributor.authorMANULLANG, FELDRICA SRIWAHYUNI
dc.date.accessioned2023-11-09T02:03:34Z
dc.date.available2023-11-09T02:03:34Z
dc.date.issued2023-11-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9018
dc.description.abstractPendahuluan: Shopee merupakan salah satu toko online atau e-commerce di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian melalui aplikasi yang tersedia pada platform IOS dan Android. Shopee menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati konsumen yang mengusung model bisnis marketplace. Rumusan Masalah : (1) Bagaimanakah pengaruh emosi terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan? (2) Bagaimanakah pengaruh kepercayaan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan? Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh emosi terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan. Metode : Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden pada masyarakat di Kota Medan yang menggunakan Shopee. Hasil : Emosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap ulasan online konsumen Shopee di Kota Medan.en_US
dc.subjectEmosi,en_US
dc.subjectKepercayaan,en_US
dc.subjectUlasan Online Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH EMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP ULASAN ONLINE KONSUMEN SHOPEE (Studi Masyarakat di Kota Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record