PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MEDAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap produk skincare MS Glow di kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 130 responden mahasiswa dengan menggunakan non-probability sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 22 for Windows. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis linear berganda,pengujian hipotesis dan koefisien determinasi(R²). Persepsi Harga Berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli Skincare MS Glow dikota medan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli skincare MS Glow di Kota Medan. Persepsi harga dan kualitas produk skincare MS Glow berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli skincare MS Glow di Kota Medan. Nilai Adjust R Square yang diperoleh sebesar 0,210 yang berati 21% minat beli dapat dijelaskan oleh persepsi harga dan kualitas produk, sementara sisanya 79% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Collections
- Manajemen [1151]