Browsing Ekonomi by Subject "Keputusan Pembelian."
Now showing items 1-20 of 33
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAJAK USU (PAJUS) MEDAN
(2019-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh lokasi, kelengkapan produk, persepsi harga dan promosi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen ... -
BRAND IMAGE MEMEDIASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2024-01-17)Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Brand image memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di kota Pematangsiantar. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK PADA TOKO INTIKOM PLAZA MEDAN FAIR
(2020-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Barang Elektronik Pada Toko Intikom Plaza Medan Fair”. Variabel-variabel yang di uji dalam penelitian ini adalah Faktor ... -
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menaganalisis “PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)”. Metode pendekatan dalam ... -
PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018)
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018. Data pada penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2022-11-14)Keputusan pembelian merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam pengembangan suatu perusahaan. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor dan salah satunya brand image dan advertising. Tujuan dari penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL BRANDING AFGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding afgan terhadap keputusan pembelian produk smartphone vivo di universitas hkbp nommensen. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITYTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VANS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna sepatu Vans pada penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOLU MENARA DI KOTA MEDAN
(2024-04-29)Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan viral marketing terhadap keputusan pembelian bolu Menara di kota medan. Rumusan Masalah penelitian ini adalah (1) Bagaimanakah pengaruh Brand ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk garnier dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Metode pengambilan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER PEMBERSIH WAJAH ( Pada Mahasiswa Di Kota Medan)
(2023-05-09)Penelitian ini bertijuan untuk meneliti Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Pembersih Wajah Pada Mahasiswa Di Kota Medan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah a) untuk ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2023-05-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Wardah di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, ekuitas merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Medan. Hasil penelitian ini diperoleh dari 100 orang responden dengan ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-16)Smartphone merupakan suatu inovasi di bidang komunikasi yang sangat membantu kegiatan manusia dalam kesehariannya. Tidak dipungkiri jika saat ini smartphone sudah menjadi semacam kebutuhan pokok bagi setiap orang di dunia. ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDAN
(2023-11-09)Kosmetik didefinisikan sebagai suatu bahan yang digunakan untuk mempercantik, memperindah, bahkan untuk menyehatkan tubuh yang diinginkan. Dari berbagai banyaknya jenis brand kosmetik lokal di Indonesia, salah satu brand ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ... -
PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN BRAND IMAGE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Pendahuluan: MS Glow adalah produk skincare dan kosmetik lokal dibawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia, MS Glow diproduksi pada tahun 2013 yang didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow merupakan ... -
PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN THAI TEA DI KANTIN SENA 88
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara kewajaran harga dan servicescape terhadap keputusan pembelian minuman Thai Tea di Kantin Sena 88. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan)
(2019-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan. Metode Analisis data yang dillakukan ... -
PENGARUH PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESTISIDA DAN PUPUK DI UD. KARYA KASIH LUBUK PAKAM
(2022-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan, persepsi harnga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pestisida dan pupuk di UD. Karya Kasih Lubuk Pakam. Dengan jumlah responden ...