• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    MARIA ASTUTI SAGALA.pdf (323.0Kb)
    Date
    2024-01-16
    Author
    SAGALA, MARIA ASTUTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Smartphone merupakan suatu inovasi di bidang komunikasi yang sangat membantu kegiatan manusia dalam kesehariannya. Tidak dipungkiri jika saat ini smartphone sudah menjadi semacam kebutuhan pokok bagi setiap orang di dunia. Rumusan Masalah : (1) Bagaimana pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan ?. (2) Bagaimana pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan ?. (3) Bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan ?. (4). Bagaimana pengaruh desain produk, persepsi harga, dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan ? Tujuan Penelitian : (1) Untuk mengetahui pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan. (2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. (3) Untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. (4) Untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi harga, dan ekuitas merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode : Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 responden di Universitas HKBP Nommensen Medan. Hasil : (1) Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan. (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan. (3) Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan. (4). Desain produk, persepsi harga dan ekuitas merek secara ersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Universitas HKBP Nommensen Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9861
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback