• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)

    Thumbnail
    View/Open
    NIIDA APRISTA BORU NAPITUPULU.pdf (324.5Kb)
    Date
    2022-11-29
    Author
    BORU NAPITUPULU, NIIDA APRISTA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menaganalisis “PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)”. Metode pendekatan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan yang sudah melakukan pembelian di Tokpedia minimal 2 kali sebanyak 100 orang. Untuk menganalisa hasil penelitian ini digunakan uji regresi linear berganda dan menggunakan Teknik kuesioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F ), koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (statistic package for the social sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador dan ketersediaan produk secara simultan diketahui berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7909
    Collections
    • Manajemen [1229]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback