Show simple item record

dc.contributor.authorBORU NAPITUPULU, NIIDA APRISTA
dc.date.accessioned2022-11-29T02:27:30Z
dc.date.available2022-11-29T02:27:30Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7909
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menaganalisis “PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)”. Metode pendekatan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Medan yang sudah melakukan pembelian di Tokpedia minimal 2 kali sebanyak 100 orang. Untuk menganalisa hasil penelitian ini digunakan uji regresi linear berganda dan menggunakan Teknik kuesioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F ), koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (statistic package for the social sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador dan ketersediaan produk secara simultan diketahui berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.en_US
dc.subjectBrand Ambassador,en_US
dc.subjectKetersediaan Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record