Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Title
Now showing items 8-27 of 187
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMILIH PRODUK JASA di PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MEDAN MANDALA
(2016-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara tiga elemen bauran pemasaran jasa yaitu Product, People, dan Process terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih produk di PT. Pegadaian (persero) cabang ... -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMILIH PRODUK JASA DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS LUBUK PAKAM 20500
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara tiga elemen bauran pemasaran jasa yaitu Product, People, dan Process terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih produk di PT.Pos Indonesia (Persero) Kantor ... -
ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA WIRAUSAHAWAN DI PASAR MALAM KOMPLEK MMTC KOTA MEDAN
(2020-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi wirausahawan dan pengaruh faktor-faktor motivasi terhadap minat berwirausaha. Adapun jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian kuantitatif dan menggunakan alat ... -
ANALISIS PENGARUH SISTEM KONTROL DAN SALES TRAINING TERHADAP KINERJA PROMOTOR SMARTPHONE REALME PADA PT. KARUNIA BERLIAN MAKMUR CABANG MEDANSUMATERA UTARA
(2020-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh sistem kontrol dan sales training terhadap kinerja promotor smarphone realme. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh sistem ... -
ANALISIS PENGARUH SOSIALISASI INVESTASI OLEH PERUSAHAAN PERUSAHAAN SEKURITAS TERHADAP MINAT CALON INVESTOR DALAM BERINVESTASI DIBIDANG EFEK MELALUI REKSA DANA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2020-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh Sosialisasi Investasi oleh Perusahaan – Perusahaan Sekuritas terhadap Minat Calon Investor Dalam Berinvestasi Dibidang Efek Melalui Reksa Dana dengan ... -
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENGUNJUNG DI GOLDEN TIGER MEDAN
(2023-12-04)Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan pengunjung di Golden Tiger Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PD. PERTANIAN TAPANULI UTARA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK MINYAK GORENG SALVACO
(2021-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dengan membangun relasi dan promosi media cetak secara kualitatif terhadap volume penjualan. Metode penelitian ini bersifat kualitatif. Jenis ... -
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN PT. KAWASAN INDUSTRI MODERN (PERSERO) MEDAN TERHADAP PENINGKATAN MINAT MENYEWA GEDUNG
(2022-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan minat menyewa gedung. Metode penelitian ini bersifat kualitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik ... -
ANALISIS STRATEGI PERTUMBUHAN BISNIS (SATU STUDI PADA COFFEE SHOP PARAU COFFEE JL. SERULING PADANG BULAN, KOTA MEDAN )
(2023-11-30)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi pertumbuhan yang digunakan oleh pemilik Parau Coffee untuk pertumbuhan bisnisnya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data yang ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBERIAN PINJAMAN KEPADA NASABAH DI PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PULO BRAYAN MEDAN
(2022-09-07)Penelitian ini mengkaji tentang pengambilan keputusan pemberian pinjaman kepada nasabah di PT. Permodalan Nasional Madani Pulo Brayan Medan. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Jaringan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Smartfren Pada Mahasiswa HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah ... -
HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN MINAT BELI PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT. PEGADAIAN (persero) CABANG BINJAI
(2022-01-28)Tujuan penelitian ini untuk mengukur korelasi antara Ekuitas Merek dengan Minat Beli Produk Tabungan Emas. Metode penelitian yang di pergunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Jenis data ini menggunakan data primer ... -
HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN PERSEPSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN BRITAMA MUDA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk DI KOTA MEDAN
(2022-01-28)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur hubungan antara motivasi dan persepsi konsumen dengan keputusan pembukaan rekening tabungan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. ... -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-BANKING PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. DI KOTA MEDAN
(2021-12-13)Penelitian ini berfokus pada E-banking PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) di Kota Medan. Dengan tujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi kemudahan dan persepsi kebermanfaatan terhadap minat penggunaan E-banking. Dalam ... -
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK ORIFLAME
(2018-03-26)Media sosial telah menjadi ajang promosi yang semakin populer belakangan ini. Riset ini bertujuan untuk mengetahui korelasi atau hubungan antara promosi melalui media sosial dengan minat beli konsumen. Untuk tujuan tersebut ... -
HUBUNGAN KUALITAS PRASARANA, SARANA DAN FUNGSI EDUKASI DALAM KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE ISTANA SIAK KABUPATEN SIAK, PROVINSI RIAU
(2023-11-30)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan metode tes dan wawancara.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Hubungan Kualitas Prasarana, Sarana Dan Fungsi Edukasi Dalam ... -
HUBUNGAN PROMOSI DENGAN MINAT PENGGUNAAN PRODUK INVESTASI EMAS DI PT. PEGADAIAN CABANG BINJAI
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan Promosi Dengan Minat Penggunaan Produk Investasi Emas Di PT. Pegadaian Cabang Binjai. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Data yang digunakan ... -
KAJIAN PENDAMPINGAN USAHA DAN BANTUAN AKSES MODAL TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERWIRAUSAHA DI DESA BATUMANUPAK KECAMATAN PANGARIBUAN, KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Pendampingan Usaha Dan Bantuan Akses Modal Terhadap Minat Masyarakat Dalam Berwirausaha Di Desa Batumanumpak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara, dengan pendekatan ...