• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PD. PERTANIAN TAPANULI UTARA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK MINYAK GORENG SALVACO

    Thumbnail
    View/Open
    DAVID FEBRI BANUREA.pdf (193.2Kb)
    Date
    2021-10-29
    Author
    BANUAREA, DAVID FEBRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dengan membangun relasi dan promosi media cetak secara kualitatif terhadap volume penjualan. Metode penelitian ini bersifat kualitatif. Jenis data yang digunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data membuat narasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa PD. Pertanian Tapanuli Utara telah menerapkan strategi pemasaran membangun relasi dan promosi media cetak yang mampu meningkatkan volume penjualan. Agar PD. Pertanian Tapanuli Utara melakukan strategi pemasaran dengan membangun relasi dan promosi media cetak untuk meningkatkan volume penjualan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5508
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [207]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback