Show simple item record

dc.contributor.authorBANUAREA, DAVID FEBRI
dc.date.accessioned2021-10-29T02:51:31Z
dc.date.available2021-10-29T02:51:31Z
dc.date.issued2021-10-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5508
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dengan membangun relasi dan promosi media cetak secara kualitatif terhadap volume penjualan. Metode penelitian ini bersifat kualitatif. Jenis data yang digunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data membuat narasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa PD. Pertanian Tapanuli Utara telah menerapkan strategi pemasaran membangun relasi dan promosi media cetak yang mampu meningkatkan volume penjualan. Agar PD. Pertanian Tapanuli Utara melakukan strategi pemasaran dengan membangun relasi dan promosi media cetak untuk meningkatkan volume penjualan.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaran,en_US
dc.subjectMembangun Relasi,en_US
dc.subjectMedia Cetak dan Volume Penjualanen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PEMASARAN PD. PERTANIAN TAPANULI UTARA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK MINYAK GORENG SALVACOen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record