ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN PT. KAWASAN INDUSTRI MODERN (PERSERO) MEDAN TERHADAP PENINGKATAN MINAT MENYEWA GEDUNG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan minat menyewa gedung. Metode penelitian ini bersifat kualitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data membuat narasi.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa PT. Kawasan Industri Modern (PERSERO) Medan telah menerapkan strategi pemasaran dengan melakukan perbaikan dan penambahan gedung yang baru untuk memperbaiki struktur pendapatan, promosi melalui media iklan strategis, melengkapi sarana dan prasarana kawasan industri dan meningkatkan pelayanan pada konsumen yang diharapkan mampu meningkatkan minat dalam menyewa gedung.
Agar PT. Kawasan Industri Modern (PERSERO) Medan melakukan strategi pemasaran dengan melakukan perbaikan dan penambahan gedung, promosi melakui media iklan strategis, melengkapi sarana dan prasarana kawasan industri dan meningkatkan pelayanan pada konsumen untk meningkatkan minat menyewa gedung.
Collections
- Ilmu Administrasi Niaga [205]