Show simple item record

dc.contributor.authorSIHITE, DONI ANDRE
dc.date.accessioned2022-01-28T03:54:47Z
dc.date.available2022-01-28T03:54:47Z
dc.date.issued2022-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6374
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan minat menyewa gedung. Metode penelitian ini bersifat kualitatif. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data membuat narasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa PT. Kawasan Industri Modern (PERSERO) Medan telah menerapkan strategi pemasaran dengan melakukan perbaikan dan penambahan gedung yang baru untuk memperbaiki struktur pendapatan, promosi melalui media iklan strategis, melengkapi sarana dan prasarana kawasan industri dan meningkatkan pelayanan pada konsumen yang diharapkan mampu meningkatkan minat dalam menyewa gedung. Agar PT. Kawasan Industri Modern (PERSERO) Medan melakukan strategi pemasaran dengan melakukan perbaikan dan penambahan gedung, promosi melakui media iklan strategis, melengkapi sarana dan prasarana kawasan industri dan meningkatkan pelayanan pada konsumen untk meningkatkan minat menyewa gedung.en_US
dc.subjectStrategi Pemasaran,en_US
dc.subjectPeningkatan Minat Menyewa Gedungen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN PT. KAWASAN INDUSTRI MODERN (PERSERO) MEDAN TERHADAP PENINGKATAN MINAT MENYEWA GEDUNGen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record