• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    HUBUNGAN ANTARA PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK ORIFLAME

    Thumbnail
    View/Open
    Punsu N. Ompusunggu.pdf (184.8Kb)
    Date
    2018-03-26
    Author
    Ompusunggu, Punsu Natalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Media sosial telah menjadi ajang promosi yang semakin populer belakangan ini. Riset ini bertujuan untuk mengetahui korelasi atau hubungan antara promosi melalui media sosial dengan minat beli konsumen. Untuk tujuan tersebut diambil 100 orang sampel yang ditentukan secara insidental. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket. Analisis data dilakukan dengan analisis korelasi Pearson. Ada satu variabel independen dengan tiga indikator dan satu variabel dependen dengan empat indikator. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara X1 dengan Y (0,638 ; 0,00), antara X2 dengan Y (0,649 ; 0,00) dan antara X3 dengan Y (0,792 ; 0,00). Secara simultan total variabel X terhadap Y diperoleh koefisien korelasi sebesar 0,749 dan signifikansi 0,00. Dari hasil analisis tersebut disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara promosi melalui media sosial instagram terhadap minat beli konsumen.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1284
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [207]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback