Show simple item record

dc.contributor.authorOmpusunggu, Punsu Natalia
dc.date.accessioned2018-05-04T05:53:50Z
dc.date.available2018-05-04T05:53:50Z
dc.date.issued2018-03-26
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1284
dc.description.abstractMedia sosial telah menjadi ajang promosi yang semakin populer belakangan ini. Riset ini bertujuan untuk mengetahui korelasi atau hubungan antara promosi melalui media sosial dengan minat beli konsumen. Untuk tujuan tersebut diambil 100 orang sampel yang ditentukan secara insidental. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket. Analisis data dilakukan dengan analisis korelasi Pearson. Ada satu variabel independen dengan tiga indikator dan satu variabel dependen dengan empat indikator. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara X1 dengan Y (0,638 ; 0,00), antara X2 dengan Y (0,649 ; 0,00) dan antara X3 dengan Y (0,792 ; 0,00). Secara simultan total variabel X terhadap Y diperoleh koefisien korelasi sebesar 0,749 dan signifikansi 0,00. Dari hasil analisis tersebut disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara promosi melalui media sosial instagram terhadap minat beli konsumen.en_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subject, Media Sosial Instagramen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK ORIFLAMEen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record