Browsing Manajemen by Title
Now showing items 614-633 of 1017
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BLIBLI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2022-05-27)Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Blibli (studi kasus pada masyarakat Kota Medan). Penulisan ini merupakan penulisan dengan pendekatan kuantitatif. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Maju Bersama MMTC. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Mega Adika Medan
(2019-10-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empat baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Eka Meda Adika Medan. Jenis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(2018-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Loyalitas Pelanggan pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan. Jumlah sampel 30 responden. Metode analisis yang digunakan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN AKSES DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABCAR DI KOTA MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kemudahan akses dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Grabcar di Kota Medan. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MEDAN RESORT CITY (MERCI)
(2022-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Medan Resort City. Data penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIE GACOAN DI KOTA MEDAN
(2024-04-23)Penilitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penilitian ini mengirimkan kuisioner online melalui aplikasi google form kepada konsumen Mie Gacoan yang berlokasi di Medan. Rumusan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2019-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha V-ixion studi kasus pada masyarakat kota Medan. Data yang digunakan adalah data primer. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(2022-05-28)Keputusan pembelian merupakan suatu proses dimana konsumen melalui tahapan-tahapan tertentu untuk melakukan pembelian suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH GARNIER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pencuci Muka Garnier Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA MEDAN
(2024-05-08)Penelitian ini menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Produk Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Di Kota Medan. Adapun rumusan masalah penelitian ini adalah : 1) Bagaimana pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA TAS EIGER DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)”
(2018-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Tas Eiger Di kalangan Mahasiswa Universitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-09-13)Pertumbuhan yang pesat dalam industri air minum dalam kemasan seiring dengan munculnya berbagai merek produk air minum dalam kemasan yang beredar di seluruh Indonesia menyebabkan persaingan makin ketat diantara para produsen. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-30)produk wadah yang berbahan plastik hadir menjadi solusinya.Produk wadah yang berbahan plastik ini tidak asing lagi dibenak kita yaitu Tupperware.Mahasiswa bisa menggunakan wadah berbahan plastik ini untuk tempat nasi ataupun ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan)
(2022-11-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABLET MEREK SAMSUNG PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MEDAN HELVETIA
(2024-05-21)Pendahuluan: Tablet merupakan komputer yang dibuat lebih praktis sehingga orang orang bisa membawa kemana saja. Salah satu merek tablet yang terkenal ialah Samsung. Samsung dikenal sebagai produk dengan mutu kualitas yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-17)Minat beli merupakan keinginan untuk membeli barang maupun jasa yang timbul setelah konsumen merasa tertarik dan ingin memakai produk yang dilihatnya. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETTWHITENING PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2020-06-22)Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang ...