Browsing Manajemen by Title
Now showing items 186-205 of 1017
-
PENGARUH SISTEM OTOMATISASI KANTOR (SOK) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT.TELKOM DIVISI REGIONAL I SUMATERA
(2018-02-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara Sistem Otomatisasi Kantor (SOK) terhadap kinerja karyawan di PT.Telkom Divisi Regional I Sumatera. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH STRESS KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR DINAS SOSIAL PROVINSI SUMATERA UTARA
(2020-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stress kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai di Kantor Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara. populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 157 orang pegawai, ... -
PENGARUH TATA RUANG DAN ATMOSFER WEBSITE TOKO ONLINE TERHADAP EMOSIONAL KONSUMEN UNTUK BERBELANJA TOKO ONLINE PT TOKOPEDIA (STUDI MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN TAHUN 2019)
(2023-05-09)Penelitian ini dilakukan di PT Tokopedia yang mana bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh tata ruang dan atmosfer website terhadap emosional konsumen toko online tokopedia studi mahasiswa/I universitas HKBP ... -
PENGARUH AKSESIBILITAS DAN DAYA TARIK TERHADAP LOYALITAS WISATA DENGAN AMENITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DESTINASI WISATA TUK-TUK SIADONG KABUPATEN SAMOSIR
(2020-05-22)Tujuan dari penelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhaksesibilitas dan daya tarikterhadaployalitaswisatadenganamenitassebagaivariabelinterveningpadadestinasiwisataTuk-TukSiadongKabupatenSamosir. Metodeanalisis data ... -
PENGARUH AMBIDEXTERITY ORGANIZATIONAL DAN PUBLIC POLICY SUPPORT TERHADAP BUSINIESS RESILIENCE PADA UMKM (START-UP STAGE) KOTA MEDAN
(2021-10-06)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ambidexterity organization dan public policy support terhadap business resilieence pada UMKM (start-up stage ) kota Medan. Penelitian ini adalah ... -
PENGARUH ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PT ORBIT FUTURE ACADEMY
(2024-04-24)Pendahuluan: Karyawan PT Orbit Future Academy dalam melaksanakan tugas nya secara Teknik bertanggung jawab kepada Perusahaan, namun Produktivitas yang dilakukan optimal, Oleh karena itu, Karyawan PT Orbit Future Academy ... -
PENGARUH ATRAKSI, AKTIVITAS, AKSESIBILITAS, AKOMODASI, AMENITAS TERHADAP KEPUASAN BERKUNJUNG DAN LOYALITAS WISATAWAN PADA MUSEUM T. B SILALAHI CENTER
(2021-12-02)Indonesia memiliki potensi daya tarik wisata budaya yang beragam, menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan sektor pariwisata unggulan yang terkenal di dunia. Sumatera Utara merupakan salah satu provinsi di ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KAWASAN TAMAN WISATA IMAN SITINJO
(2024-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh atribut produk wisata dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap keputusan berkunjung pada Kawasan Taman Wisata Iman Sitinjo. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH AUTHENTICITY TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DESTINASI WISATA PEMANDIAN AIR SODA DESA PARBUBU I KECAMATAN TARUTUNG, KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2020-06-05)Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhauthenticity terhadap minat berkunjungkembalimeleluikepuasanwisatawansebagaivariabelintervening padadestenasip emandian air soda desaparbubu I kecamatantarutung, ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE SIGURGUR BEACH KABUPATEN SAMOSIR
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Sigurgur Beach Kabupaten Samosir dan untuk mengatahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-10-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN IM PARFUME DI KOTA MEDAN
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P terhadap minat beli konsumen terhadap IM Parfume di kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU PRELOVED DI KOTA MEDAN
(2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara bauran Pemasaran Digital dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian baju preloved di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE PANTAI PASIR PUTIH PARBABA (STUDI KASUS PANTAI PASIR PUTIH PARBABA)
(2018-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Yang Berwisata ke Pantai Pasir Putih Parbaba. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Yang ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA (STUDI KASUS TAMAN BUNGA SAPO JUMA TONGGING KARO
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada Taman Bunga Sapo Juma Tongging Karo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Dari hasil uji ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERWISATA KE BERASTAGI
(2021-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasaan wisatawan berwisata ke Berastagi. Dimana variabel Product (X1), Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), People (X5), Process (X6), ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DALAM BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA BUKIT INDAH SIMARJARUNJUNG (STUDI KASUS WISATAWAN BUKIT INDAH SIMARJARUNJUNG)
(2018-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata bukit indah Simarjarunjung pada studi kasus wisatawan bukit indah Simarjarunjung.Teknik ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA AIR TERJUN BUKIT GIBEON TOBA SAMOSIR
(2018-09-22)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan wiasataan saat sedang berwisata ke objek wisata Air Terjun Bukit Gibeon dan untuk melihat variabel – variabel bauran ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH FAKULTAS EKONOMI UNIVERSSITAS HKBP NOMMENSN MEDAN
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan.Jumlah responden yang ditetapkan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH CREDIT UNION HIDUP BARU DI KOTA TEBING TINGGI
(2023-06-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih credit union Hidup Baru di kota Tebing Tinggi. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non ...