• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN

    Thumbnail
    View/Open
    Eva M.P Siregar.pdf (167.7Kb)
    Date
    2018-10-15
    Author
    Siregar, Eva M.P
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan pembeli sepeda Motor Yamaha terhadap kalangan Universitas HKBP Nommensen. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 55 responden dengan menggunakan rumus slovin. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan mengguna regresi linear bergan dayaitu Y = 0.918+ 0,301X1+ 0.178X2+ 0.307X3+ 0.097X4 yang menunjukkan bahwa variabel Pengaruh bauran pemasaran pada keputusan pembeli sepeda motor Yamaha terhadap kalangan Universitas HKBP Nommensen. Hasil uji simultan( Uji F) diperolehFhitung (24.837) >Ftabel ( 2.56) sehingga variabel pengaruh bauran pemasaran pada keputusan pembeli sepeda motor Yamaha secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli. Hasil uji parsial ( Uji t) diperoleh hasil nilai variabel produkthitung(2.761>Ftabel2.009), sehingga hasil penelitian variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli, hargathitung(1.781>Ftabel2.009), sehingga hasil penelitian variabel tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli, tempat thitung(2.453>Ftabel2.009), sehingga hasil penelitian variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli, dan promosi thitung(0.706>Ftabel2.009), sehingga hasil penelitian variabel tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli. Dan hasil koefisien Determinasi (R2) sebesar 81.6% yang artinya variabel keputusan pembeli dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, tempat dan promosi dan sisanya sebesar 18.4% dijelaskan oleh variabel orang, bukti fisik, dan proses, atau yang tidak termasuk regresi dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1801
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback