PENGARUH AKSESIBILITAS DAN DAYA TARIK TERHADAP LOYALITAS WISATA DENGAN AMENITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DESTINASI WISATA TUK-TUK SIADONG KABUPATEN SAMOSIR
Abstract
Tujuan dari penelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhaksesibilitas dan daya tarikterhadaployalitaswisatadenganamenitassebagaivariabelinterveningpadadestinasiwisataTuk-TukSiadongKabupatenSamosir. Metodeanalisis data dalampenelitianinimenggunakan Structural Equation Modeling (Amos V.22). Langkah-langkahanalisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Kelayakan Model/Goodness of Fit Test, Uji Hipotesis, PengaruhLangsung (Direct Effect), PengaruhTidakLangsung (InDirectEffect), Total Pengaruh (Total Effect) dan KoefisienDeterminasi. Hasil penelitian menunjukkan tidak ada pengaruh aksesibilitasterhadapamenitaspadadestinasiwisataTuk-tukSiadongKabupatenSamosir, ada pengaruh daya tarik terhadapamenitaspadadestinasiwisataTuk-tukSiadongKabupatenSamosir, tidak ada pengaruhaksesibilitasterhadaployalitaswisatapadadestinasiwisataTuk-TukSiadong KabupatenSamosir, tidak ada pengaruh daya tarikterhadap loyalitas wisata padadestinasiwisataTuk-TukSiadongKabupatenSamosir, tidak ada pengaruha menitasterhadaployalitaswisatapadadestinasiwisataTuk-TukSiadongKabupatenSamosir, tidak ada pengaruhaksesibilitasterhadaployalitaswisatamelaluiamenitaspadadestinasiwisataTuk-TukSiadongKabupatenSamosir, tidak ada pengaruh daya tarikterhadap loyalitas wisatamelaluiamenitasamenitaspadadestinasiwisataTuk-TukSiadongKabupatenSamosir.
Collections
- Manajemen [1151]