Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-20 of 20
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA LOVE TEMPE CEMARA ASRI
(Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisa kualitas pelayanan di love tempe. Metode yang penulis gunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Alat ukur yang penulis gunakan adalah wawancara kepada customer ... -
Analisis Tingkat Pemahaman ASN Terhadap UU No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayananan Publik Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Dinas Kependudukan Kabupaten Humbang Hasundutan
(2020-09-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemahaman ASN terhadap UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Humbang ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK BATAM CITY SQUARE
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2020-09)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris adanya Pengaruh Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2018-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
PENGARUH IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRATIF (STUDI KASUS DI KANTOR KELURAHAN SIMALINGKAR B)
(2019-09-17)Penerapan prinsip akuntabilitas, transparansi, dan partisipasi masyarakat diakui sebagai landasan awal bagi terwujudnya tata kepemerintahan yang baik secara umum tetapi di Kantor Kelurahan Simalingkar B masih terdapat ... -
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN PADA PT. SWALAYAN MAJU BERSAMA MEDAN
(2019-09-12)Di dalam dunia bisnis perkembangan jaman memang sangat berpengaruh besar, sehingga muncul banyak peningkatan persaingan di beberapa bidang industri, untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan, setiap perusahaan ataupun instansi ... -
PENGARUH KESESUAIAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE BUKIT GUNDALING BERASTAGI
(2017-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian harga dan kualitas pelayanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen yang berwisata ke bukit Gundaling Berastagi (Studi Kasus Pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AGEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DI PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE
(2018-09-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan membeli nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Prudential Life Assurance sebanyak 222 ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pendapatan Mitra Gojek Medan Periode 2017-2018
(2018-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap pendapatan para mitra khususnya driver Go-Jek di Medan. Data dalam metode ini diperoleh melalui pembagian angket ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS TERHADAP KEPUASAAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2019-12)Kualitas Pelayanan pada sebuah Fakultas berperan terhadap kepuasan Mahasiswa . Sehingga tercapai sebuah kepuasaan bila mutu pelayanan Fakultas dapat dinikmati Mahasiswa sebagai konsumen primer. Penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS TERHADAP KEPUASAAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN KONSENTRASI: PEMASARAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN, 2019)Kualitas Pelayanan pada sebuah Fakultas berperan terhadap kepuasan Mahasiswa . Sehingga tercapai sebuah kepuasaan bila mutu pelayanan Fakultas dapat dinikmati Mahasiswa sebagai konsumen primer. Penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MEDAN BELAWAN
(2017-09-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah, dengan diujikan kepada nasabah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Belawan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR EKA PRASETYA MEDAN
(2017-09-28)Penelitian ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT. BPR Eka Prasetya Medan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANG TUA DI SEMPOA SIP ASIA MEGA MAS MEDAN
(Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan orang tua di Sempoa Sip Asia Mega Mas Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA FASKES TK I BPJS KESEHATAN JL. DENAI No.211B MEDAN
(2018-09-14)Kualitas pelayanan diartikan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan konsumen. Rumusan masalah yaitu apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EMERALD GARDEN HOTEL MEDAN
(2017-10-01)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Emerald Garden Hotel Medan. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 orang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT COLUMBIA ASIA MEDAN
(2018-09-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Columbia Asia Medan Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 68 responden karena metode ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan
(Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)Kualitas pelayanan merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam proses penjualan. Kualitas pelayanan juga merupakan sebuah keunggulan suatu jasa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sedangkan ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2020-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota Medan). ... -
PengaruhKualitasJasaterhadapKepuasanKonsumenPada Hotel Danau Toba Medan
(2017-09-30)Perusahaan yang ingin bertahan harus memiliki keunggulan tersendiri yang akan menjadikan nilai plus bagi perusahaan tersebut dimata perusahaan lain. Perusahaan juga harus lebih cermat dan tanggap dalam mengamati kebutuhan ...