Browsing Manajemen by Title
Now showing items 629-648 of 1017
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan)
(2022-11-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABLET MEREK SAMSUNG PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MEDAN HELVETIA
(2024-05-21)Pendahuluan: Tablet merupakan komputer yang dibuat lebih praktis sehingga orang orang bisa membawa kemana saja. Salah satu merek tablet yang terkenal ialah Samsung. Samsung dikenal sebagai produk dengan mutu kualitas yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-17)Minat beli merupakan keinginan untuk membeli barang maupun jasa yang timbul setelah konsumen merasa tertarik dan ingin memakai produk yang dilihatnya. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETTWHITENING PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN UHN(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITASHKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2020-06-22)Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhkualitas produk dan persepsi hargasecaraparsialmaupunsimultanterhadapkeputusanpembelian. Penelitianinidilakukan pada tahun 2019 selama 1 tahun. Metodepenelitian yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PARFUM ORIFLAME TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pegaruh kualitas produk dan promosi parfum Oriflame terhadap minat beli ulang konsumen di Kota Medan. Adapun rumusan masalah penelitian adalah; a) Bagaimanakah pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ‘CUSSONS BABY’ DI KOTA MEDAN
(2022-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons Baby, pengaruh kualitas prduk dan promosi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-09-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Indomie studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK FASHION MELALUI TOKO ONLINE KOTA MEDAN)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kemudahan pembelian dan persepsi harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Medan,sampel ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM PENYET SEAFOOD 2000 PADA KOTA MEDAN.
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Seafood 2000 pada Kota Medan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan)
(2019-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan. Metode Analisis data yang dillakukan ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-03-02)ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DEODORAN REXONA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2019-04-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Deodoran Rexona Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI (SISFO AKADEMIK) DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-05-26)Sistem Informasi Akademik merupakan sebuah aplikasi yang mengintegrasikan seluruh proses inti sebuah bisnis pendidikan ke dalam sebuah sistem informasi yang didukung oleh teknologi terkini. Dengan penerapan sistem informasi ... -
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG PT POS INDONESIA (Studi kasus pada kantor cabang PT Pos Indonesia Tanjung Balai)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman barang PT Pos Indonesia Tanjung Balai. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
PENGARUH LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022
(2024-04-24)Di Indonesia perusahaan menufaktur dibagi menjadi tiga sektor yakni, Sektor Industri Dasar dan Kimia, Sektor Aneka Industri, Sektor Indusri Barang Konsumsi. Seluruh sub sektor yang ada pada industri barang konsumsi merupakan ... -
PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN DAN Z-SCORE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2015
(2017-03-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Leverage keuangan dan Z-Score secara parsial dan simultan terhadap nilai perusahaan perbankan di Bursa Efek Indonesia. Data diperoleh dari data sekunder berupa laporan ... -
PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK ASING DI INDONESIA
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Leverage Keuangan, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Bank Asing di Indonesia yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan periode 2017-2020. Sampel ... -
Pengaruh Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Sektor Perbankan di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019)
(2021-12-03)Sektor perbankan adalah sektor yang banyak diminati oleh para investor. Karena sektor ini berperan dalam kredit untuk menjalankan pertumbuhan perekonomian nasional dan salah satu sektor yang diminati para investor dalam ...