• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan)

    Thumbnail
    View/Open
    ELIN ENJELINA SILITONGA.pdf (280.9Kb)
    Date
    2022-11-22
    Author
    SILITONGA, ELIN ENJELINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam menentukan sampel adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden.Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menggunakan regresi linear berganda yaitu Y= 3,120+ 0,192 X1 + 0,355 X2 yang menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil uji t variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel kualitas produk dan persepsi harga dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0,557 atau 55,7% sedangkan sisanya 0,543 atau 54,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7745
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback