Show simple item record

dc.contributor.authorSILITONGA, ELIN ENJELINA
dc.date.accessioned2022-11-22T07:36:18Z
dc.date.available2022-11-22T07:36:18Z
dc.date.issued2022-11-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7745
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian laptop merek ASUS studi pada mahasiswa di kota Medan. Teknik yang digunakan dalam menentukan sampel adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden.Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menggunakan regresi linear berganda yaitu Y= 3,120+ 0,192 X1 + 0,355 X2 yang menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil uji t variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel kualitas produk dan persepsi harga dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0,557 atau 55,7% sedangkan sisanya 0,543 atau 54,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA MEDAN (Studi Pada Mahasiswa di Kota Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record