• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ‘CUSSONS BABY’ DI KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    RIPALDO LAMBOY HUTAPEA.pdf (275.9Kb)
    Date
    2022-01-20
    Author
    HUTAPEA, RIPALDO LAMBOY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons Baby, pengaruh kualitas prduk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby. Populasi dalam penelitian ini konsumen cussons baby dikota Medan yaitu orangtua yang membeli produk cussons baby. Sampel yang digunakan yaitu 160 responden melalui metode Heir. Data dikumpulkan dengan angket, wawancara, dan dokumentasi. Data diolah menggunakan SPSS versi 23,0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hitung = 0,000 > dari α = 0,05. promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hitung = 0,000< dari α= 0,05. kualitas produk dan promosi secara serempak/keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian cussons baby dengan nilai signifikansi hitung = 0,000 < dari α = 0,05.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6235
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback