• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.

    Thumbnail
    View/Open
    Nova Indah Sari Panjaitan.pdf (123.4Kb)
    Date
    2019-03-02
    Author
    Panjaitan, Nova Indah Sari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling dengan syarat mahasiswa yang pernah mengkonsumsi produk Sari Roti minimal 1 kali pembelian atau lebih. Dari hasil penelitian data secara parsial di dapat bahwa variabel kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi harga berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel promosi berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil koefisien determinasi dijelaskan sebesar 66,4% kualitas produk, persepsi harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan sisanya 33,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diikutkan dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2245
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback