Browsing Manajemen by Subject "Kualitas Pelayanan,"
Now showing items 1-20 of 52
-
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SALESTOCKINDONESIA.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKOMOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2018-10-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) dan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA KMP. MUARA PUTIH DI LINTASAN MUARA-SIPINGGAN
(2024-01-16)Kepuasan penumpang merupakan hal yang terpenting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para penumpang tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BROW COFFEE MEDAN
(2021-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, ... -
ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CP PEMATANGSIANTAR
(2023-12-14)Pendahuluan: Perkembangan dan pertumbuhan perekonomian global dewasa ini mendorong persaingan yang cukup kompetitif antar perusahaan jasa. PT Pegadaian sebagai lembaga keuangan non-bank dengan aset sangat besar di Indonesia ... -
ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA MEDAN
(2022-05-27)Peningkatan kualitas pelayanan merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan pada masing – masing suatu perusahaan dan masing – masing instansi pemerintahan secara berkala sesuai dengan ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)
(2020-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JARINGAN INTERNET INDIHOME PADA MASA PANDEMI di KOTA MEDAN
(2022-11-29)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet Indihome Pada Masa Pandemi di Kota Medan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ... -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) CU MAKMUR BERSAMA TEBING TINGGI
(2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada KSP CU Makmur Bersama Tebing Tinggi.Jenis penelitian ini merupakan kuantitatif.Berdasarkan uji regresi ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MAKANAN SIAP SAJI MC DONALDS ( PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)
(2023-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang membeli makanan siap saji MC Donalds. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN.
(2019-05-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas ... -
PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA MEDAN)
(2020-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan Starbucks terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada Starbucks di kota Medan). Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan ... -
PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA TENAGA MEDIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KABUPATEN DAIRI
(2020-05-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh knowledge management dan kompetensi terhadap kinerja tenaga medis dan bagaimana dampaknya terhadap kualitas pelayanan di Puskesmas Kabupaten Dairi. Metode analisis ... -
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAK KUALITAS PELAYANAN PADA PT. TASPEN (PERSERO) SIANTAR
(2020-05-21)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi organisasi dan disiplin terhadap kinerja karyawan serta dampaknya terhadap kualitas pelayanan pada PT Taspen (Persero) Siantar.Lokasi penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR DI CV HONDA KARYA UTAMA KOTA KISARAN
(2021-12-15)Kepuasan konsumen merupakan salah satu faktor yang cukup penting perkembangan sebuah bisnis. Kepuasan konsumen tentunya di pengaruhi oleh banyak faktor salah satu nya kualitas layanan dan citra perusahaan. Tujuan dari ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI KOTA MEDAN
(2022-05-23)Transportasi online merupakan transportasi yang berbasis suatu aplikasi tertentu, dimana konsumen memesan suatu sarana transportasi melalui sistem aplikasi di dalam smartphone. Tingginya minat konsumen terhadap penggunaan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN NELAYAN DIKOTA MEDAN
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran nelayan di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KELURAHAN SARULLA, KECAMATAN PAHAE JAE, KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan kartu Telkomsel di kelurahan sarulla, kecamatan pahae jae, kabupaten tapanuli utara. ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PUSAT JAJANAN MEDAN NIGHT MARKET)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night Market, (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON HARGA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (ICON+) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDAN
(2023-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan diskon harga wifi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) di kota Medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 ...