• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)

    Thumbnail
    View/Open
    YOLANDA CRISTIN SIMANJUNTAK.pdf (264.1Kb)
    Date
    2020-09-17
    Author
    Simanjuntak, Yolanda Cristin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 3,342, variabel harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,063, dan variabel promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,035, Dari hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel harga dan promosi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji f variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi menjelaskan kepuasan pelanggan hanya sebesar 47% sedangkan sisanya 53% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5011
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback