• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BROW COFFEE MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Sulastri Hot Marito.pdf (292.5Kb)
    Date
    2021-12-03
    Author
    MARITO, SULASTRI HOT
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (3) pengaruh fasilitas terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffe Medan, (4) pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Kedai Brow Coffee Medan, jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pengunjungdan pengambilan sampel menggunakan m etode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan yang ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar (3,875>1,985) dengan signifikansi 0,000, (2) secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan ditunjukkan dengan nilai thitung sebesar (-2934<1,985) dengan signifikansi 0,004, (3) secara parsial Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan ditunjukkan dengan nilai thitung (3,316>1,985) dengan signifikansi 0,001, (4) secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung>Ftabel (9,503>2,70) dengan signifikansi 0,000. Secara koefisien determinasi (R2) Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas mampu menjelaskan variabel Keputusan Pembelian sebesar 22,9%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya. Dengan adanya hasil penelitian ini diharapkan menjadi acuan bagi pihak Kedai Brow Coffee Medan dalam meninggkatkan kualitas pelayanan agar pengunjung tertarik dan merasa nyaman ketika berkunjung.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5576
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback