• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN 

    Siregar, Eva M.P (2018-10-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ...
    Thumbnail

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND) 

    Rajagukguk, Roni Saputra (2019-05-05)
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ...
    Thumbnail

    Pengaruh Keberadaan Online Shop Terhadap Minat Belanja Konsumen di Mall (StudiKasus di Plaza Medan Fair). 

    Napitupulu, Risma (2020-03-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Keberadaan Online Shop terhadap Minat Belanja Konsumen di Mall (Studi Kasus di Plaza Medan Fair” sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. ...
    Thumbnail

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA IRIAN SUPERMARKET AKSARA 

    Simanungkalit, Crusita Lovinawati (2020-04-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda ...
    Thumbnail

    STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL 

    SIMAMORA, SABAR (2021-10-22)
    Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
    Thumbnail

    STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL 

    SIMAMORA, SABAR (2021-10-22)
    Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    BR. MANULLANG, LILIS PERAWATI (2022-11-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli kembali pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan Stambuk 2018-2019. Jumlah responden ...
    Thumbnail

    ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KREDIT PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG PEMATANG SIANTAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 

    MANURUNG, GILBERT TULUS (2022-05-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. FIF ...
    Thumbnail

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIKRO KREASI DI PT.PEGADAIAN (PERSERO) CABANG GAHARU 

    GEA, ARNOLD DAVID FANOLO (2022-05-28)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran pemasaran 7p melalui media sosial terhadap keputusan pembelian produk mikro kreasi di PT Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu Medan. Jumlah responden dalam penelitian ...
    Thumbnail

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    PANJAITAN, DERMAWAN YOLANDA PUTRI (2022-05-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada kalangan mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 ...
    • 1
    • 2

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorSIMAMORA, SABAR (2)BR. MANULLANG, LILIS PERAWATI (1)GEA, ARNOLD DAVID FANOLO (1)MANURUNG, GILBERT TULUS (1)Napitupulu, Risma (1)PANJAITAN, DERMAWAN YOLANDA PUTRI (1)PASARIBU, PEDRO REJEKI (1)Rajagukguk, Roni Saputra (1)Simanungkalit, Crusita Lovinawati (1)Siregar, Eva M.P (1)Subject
    Harga, (11)
    Produk, (11)
    Promosi, (9)Keputusan Pembelian (3)Tempat, (3)Keputusan pembelian. (2)Tempat (2)Bauran pemasaran, (1)Bukti fisik, (1)Keputusan Pembelian, (1)... View MoreDate Issued2022 (4)2020 (2)2021 (2)2018 (1)2019 (1)2023 (1)Has File(s)Yes (11)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback