STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitti ini terjun langsung kelapangan, bertindaak sebgai pengamat. Peneliti melakukkan wawaancara langsung dengan informasi yaitu pihak indomaaret dengan hasil peenelitian yan menunjukkan bahwa pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaret doloksanggul berupa product kesehatan, pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaaret berupa price diadaptaasi dengan penyesuain harga produk dari pemasok, pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaret berupa promotion dan place tetap dilakukan dengan hal yang sama ketika sebelum terjadi pandemik, copvid-19
Collections
- Manajemen [1151]