• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL

    Thumbnail
    View/Open
    SABAR SIMAMORA.pdf (238.9Kb)
    Date
    2021-10-22
    Author
    SIMAMORA, SABAR
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitti ini terjun langsung kelapangan, bertindaak sebgai pengamat. Peneliti melakukkan wawaancara langsung dengan informasi yaitu pihak indomaaret dengan hasil peenelitian yan menunjukkan bahwa pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaret doloksanggul berupa product kesehatan, pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaaret berupa price diadaptaasi dengan penyesuain harga produk dari pemasok, pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaret berupa promotion dan place tetap dilakukan dengan hal yang sama ketika sebelum terjadi pandemik, copvid-19
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5441
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback