• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND)

    Thumbnail
    View/Open
    Roni Saputra Rajagukguk.pdf (148.4Kb)
    Date
    2019-05-05
    Author
    Rajagukguk, Roni Saputra
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ujivaliditasdanujireabilitas, ujiasumsiklasik yang terdiridariujinormalitas, ujiheteroskedasitas danujimultikolinearitas, sertaujihipotesis yang terdiridariregresi linear berganda, uji t, uji f danujideterminasi (R2). Penelitianinimenggunakanbantuan SPSS 23. Jumlahresponden yang ditetapkandalampenelitianiniadalahsebanyak30 respondendenganmenggunakanmetode purposive sampling. Sebagaivariabel idependen, yaitnu bauran pemasaran yangterdiridari harga,tempat, promosi dan produksedangkan variable dependennyaadalah keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data dilakukanmelaluikuesioner. Berdasarkanhasilpenelitian yang diolahdapatdiketahui bahwavariabel bauran pemasaran (harga,tempat,promosi dan tempat) berpengaruh positifdan signifikanterhadap keputusan pembelian. Hal inidapatdilihatdarimetoderegresi linear bergandayaituY = 2,995 + 0,340X1 + 0,587X2 + 0,244X3+0.173x4. Hasilpengujiandenganujiparsialdiketahuibahwaharga.tempat,promosi,produkberpengaruhpositifdansignifikan. Hasilpengujian secara simultan diketahui bahwa harga,tempat,promosi dan produk, berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusanpembelian.Hasilpengujiankoefisiendeterminasi (R2) diketahui bahwa nilai R Square adalah43,8 % yang artinyavariable harga, promosi, tempat, produkdapatmenerangkankeputusan pembeliansebesar43,8%. Sedangkansisanya 56,2% diterangkanolehvariabel lain diluarpenelitianini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2506
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback