Browsing Ekonomi by Subject "Kepuasan Konsumen"
Now showing items 1-13 of 13
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN DI HOTEL SAMOSIR COTTAGES
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (2) pengaruh kehandalan terhadap kepuasan konsumen di Hotel Samosir Cottages, (3) ... -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN JASA ANTARA TRANSPORTASI ONLINE (Studi pada transportasi online Go-jek dan Grab di Kota Medan)
(2023-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi konsumen terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Layanan Transportasi Online Go-jek dan Grab di Kota Medan. Populasi dalam ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE PANTAI PASIR PUTIH PARBABA (STUDI KASUS PANTAI PASIR PUTIH PARBABA)
(2018-09-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Yang Berwisata ke Pantai Pasir Putih Parbaba. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Yang ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GRAB INDONESIA DI MEDAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nomensen Medan)
(2019-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Grab Indonesia (study kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan). Metode analisis ... -
PENGARUH KESESUAIAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERWISATA KE BUKIT GUNDALING BERASTAGI
(2017-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian harga dan kualitas pelayanan secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan konsumen yang berwisata ke bukit Gundaling Berastagi (Studi Kasus Pada ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR DI CV HONDA KARYA UTAMA KOTA KISARAN
(2021-12-15)Kepuasan konsumen merupakan salah satu faktor yang cukup penting perkembangan sebuah bisnis. Kepuasan konsumen tentunya di pengaruhi oleh banyak faktor salah satu nya kualitas layanan dan citra perusahaan. Tujuan dari ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN NELAYAN DIKOTA MEDAN
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran nelayan di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PUSAT JAJANAN MEDAN NIGHT MARKET)
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night Market, (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pusat jajanan Medan Night ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI ZOYA
(2022-11-29)Perkembangan bisnis F&B (Food and Beferage) di Indonesia telah mengalami kenaikan dari sisi penghasilan dari tahun ke tahun, para konsumen sudah memahami kualitas dan kuantitas dari berbagai toko bakery, berdampak pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Irian Supermarket Aksara Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS SIMPANG POS MEDAN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen penggunaan jasa J&T Express Simpang Pos Medan. Tempat penelitian ini terletak di J&T Express Simpang POS ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MEDAN RESORT CITY (MERCI)
(2022-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Medan Resort City. Data penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas ... -
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG PT POS INDONESIA (Studi kasus pada kantor cabang PT Pos Indonesia Tanjung Balai)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas sistem informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman barang PT Pos Indonesia Tanjung Balai. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...