• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN NELAYAN DIKOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    DEVI Y. SITANGGANG..pdf (242.2Kb)
    Date
    2021-10-11
    Author
    SITANGGANG, DEVI Y.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran nelayan di Kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif sebesar 0,245. Dari hasil uji t variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel kualitas pelayanan dapat menjelaskan kepuasan konsumen sebesar 11,3 % sisanya 88,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5418
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback