Browsing Manajemen by Title
Now showing items 149-168 of 1017
-
MEMAHAMI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN DI LIVE STREAMING FACEBOOK : SEBUAH PERSPEKTIF USES AND GRATIFICATION DAN COSTUMER ENGAGEMENT
(2023-12-14)Pendahuluan: Kemajuan teknologi informasi yang semakin maju saat ini mendukung para pemasar online untuk mempersentasikan penjualan mereka dengan cara baru yaitu dengan menggunakan live streaming. Live streaming merupakan ... -
MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI CAFE UCOKOPI SIANTAR DENGAN PENDEKATAN MEDIASI
(2022-11-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji membangun loyalitas konsumen di cafe ucokopi siantar dengan pendekatan mediasi dari sudut pandang para konsumen atau pelanggan di cafe ucokopi, loyalitas konsumen cenderung ... -
MENENTUKAN KONFIGURASI DARI KARAKTERISTIK STREAMERS UNTUK MEMPREDIKSI MINAT MENONTON DI E-COMMERCE LIVE STREAMING
(2023-11-09)Live streaming adalah saluran baru dalam media digital di mana orang merekam dan menyiarkan secara real-time, memungkinkan penonton untuk merasakan kehadiran nyata. Penelitian ini berusaha mengkaji konfigurasi jalur outcome ... -
MENENTUKAN KONFIGURASI UNTUK MEMPREDIKSI MINAT KONSUMEN MELANJUTKAN MENONTON LIVE STREAMING: SEBUAH PENDEKATAN ASIMETRIS DI TIKTOK
(2024-01-16)Live streaming merupakan video berisi sebuah konten yang disiarkan secara langsung melalui sebuah platform dengan menggunakan jaringan internet. Dimana, dalam video tersebut penonton dan streamer dapat berinteraksi ... -
MENGEKSPLORASI KONFIGURASI UNTUK MEMPREDIKSI PERILAKU KELEKATAN KONSUMEN DI TIKTOK LIVE STREAMING : SEBUAH INVESTIGASI PADA PERILAKU NON-TRANSAKSIONAL MENGGUNAKAN PENDEKATAN ASIMETRIS
(2023-05-09)Live Streaming merupakan konten vidio yang disiarkan secara langsung melalui internet yang dimana streamer dapat berinteraksi secara langsung dengan konsumen. Melihat semakin berkembangnya teknologi informasi dan semakin ... -
MENGEKSPLORASI MINAT KONSUMEN MENGIRIM GIFT DI TIK-TOK LIVE STREAMING: SEBUAH PERSPEKTIVE USES AND GRATIFICATION
(2024-01-16)Perdagangan streaming langsung telah mengalami pertumbuhan luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Meskipun penelitian semakin banyak menyelidiki fenomena streaming langsung sebagai e-commerce, penting untuk mengetahui ... -
MENGIDENTIFIKASI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERMINAT MELANJUTKAN MENONTON DI LIVE STREAMING: PERANAN USES AND GRATIFICATION DAN ENGAGEMENT
(2023-06-05)Live streaming telah menjadi fenomena ekonomi dan sosial global dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian ini menganalisis perspektif U&G dan keterikatan konsumen di live streaming yang bertujuan untuk menyelidiki perilaku ... -
MENGINVESTIGASI KONFIGURASI UNTUK PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN DI LIVE STREAMING: BUKTI EMPIRIS DARI PENDEKATAN ASIMETRIS
(2023-06-13)Live streaming merupakan konten vidio yang disiarkan secara langsung melalui internet yang dimana penjual dan pembeli dapat berinteraksi secara realtime. Penelitian ini berusaha mengkaji konfigurasi jalur outcome niat ... -
MENGINVESTIGASI PENGARUH EWOM TERHADAP ADOPSI INFORMASI NIAT PERILAKU DAN LOYALITAS PLATFORM INSTAGRAM DI INDONESIA
(2024-04-02)Banyak penelitian sebelumnya yang meneliti tentang niat beli dan loyalitas pelanggan namun menggunakan konstruk yang berbeda-beda dan belum ada yang menggunakan eWOM, information adoption model dan theory reasoned action. ... -
MENGINVESTIGASI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DARI "BIG FIVE PERSONALITY" DI PLATFORM E-COMMERCE: PERAN MODERASI TEKANAN WAKTU DAN EMOSI
(2023-06-12)Banyak penelitian sebelumnya yang meneliti tentang perilaku pembelian impulsif namun menggunakan konstruk yang berbeda-beda dan belum ada yang menggunakan time pressure dan emotions sebagai moderasi. Penelitian ini bertujuan ... -
MENGINVESTIGASI PERILAKU TRANSAKSIONAL DAN NON- TRANSAKSIONAL: PERANAN TRUST TRANSFER DI LIVE STREAMING
(2023-06-05)Aplikasi untuk transmisi video secara waktu nyata melalui internet dan media sosial bukanlah hal baru, akan tetapi fitur live streaming menjadi fenomena baru yang populer. Live streaming menawarkan interaksi manusia secara ... -
MENGUKUR KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP UANG KULIAH MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS AND CUSTOMER SATISFACTION INDEX
(2024-04-18)Mahasiswa dalam mengikuti dan memanfaatkan hasil pendidikan tingginya akan dibebani oleh biaya pendidikan. Adapula perasaan puas dan tidak puas mahasiswa terhadap ketetapan uang kuliah, hal tersebut diperlukan pemahaman ... -
Mengungkap Konfigurasi dari Gaya Komunikasi YouTuber Terhadap Minat Pembelian: Sebuah pendekatan Asimetris di YouTube Product Review
(2023-06-05)YouTube adalah salah satu platform yang banyak diminati dan terkenal untuk orang-orang berinteraksi berbagi informasi. Penelitian ini berusaha menyingkap konfigurasi dari gaya komunikasi YouTuber pada outcome niat beli ... -
MENGUNGKAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIVE DI PLATFORM E-COMMERCE: PERAN CONSUMER VALUE
(2023-05-25)Berbagai penelitian yang menganalisis terkait perilaku pembelian impulsive, penelitian sebelumnya menganalisis nilai belanja hedonic yang mempengaruhi pembelian impulsive di platform e-commerce. Adapun faktor yang membentuk ... -
Mengungkap Perilaku Stickiness Konsumen Melalui Trust Transfer di Live Streaming: Sebuah Perspektif Social- Technical di Social Commerce
(2023-06-16)Perkembangan teknologi saat ini menjadi populer di media sosial yang banyak diminati saat live streaming commerce yang memiliki banyak fitur menarik yang berbeda-beda. Para penelitian sebelumnya mengkaji keterikatan ... -
MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI LIVE STREAMING TIKTOK DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN: PERANAN PERSPEKTIF SOCIAL-TECHNICAL
(2023-12-14)Pendahuluan: Live streaming merupakan hiburan multimedia interaktif online yang dengan cepat mendapatkan popularitasnya di seluruh dunia Dengan Penggunaannya yang efektif dan memudahkan banyak orang untuk melakukanstreaming ... -
MENUMBUHKAN HUBUNGAN INTERAKSI PARASOCIAL DENGAN STREAMERS MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN: PERANAN TRANSFER KEPERCAYAAN DI LIVE STREAMING
(2023-06-13)Kemajuan teknologi informasi saat ini mendukung para penjual online untuk mempresentasikan produknya dengan cara baru yaitu live streaming. Peneliti sebelumnya telah meneliti bagaimana konsumen dapat mengembangkan perasaan ... -
“ PEGARUH MODAL USAHA DAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM (Studi Kasus Di Kecamatan Medan Denai)”
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal usaha dan karakteristik wirausaha terhadap perkembangan UMKM di Kecamatan Medan Denai. Dengan jumlah responden sebanyak 98 responden. Jenis penelitian yang digunakan ... -
PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE
(2022-05-28)Dalam sebuah pemasran suatu produk, baik barang mapun jasa tidak terlepas dari adanya suatu komunikasi antara pemasar dan konsumen. Tidak hanya lewat mulut ke mulut, komunikasi bisa dilakukan secara online. Dengan menggunakan ... -
PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT.MATAHARI DEPARTMENT STORE (MDS) MEDAN MALL
(2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh Big Five Personality terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Matahari Department Store Medan Mall. Subjek penelitian ini adalah karyawan yang berjumlah 80 orang dengan ...