Browsing Manajemen by Title
Now showing items 834-853 of 1017
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI UNKNOWN CASH (UC) DALAM GAMES PLAYER UNKNOWN BATTLE GROUND (PUBG) MOBILE DI MEDAN BARU
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap minat beli UC dalam games PUBG mobile di Medan Baru. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden dengan menggunakan purposive ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Saat ini es krim sangat diminati masyarakat salah satunya produk Mixue Ice Cream & Tea dari China yang berdiri sejak tahun 1997. Produk ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2020, namun produk Mixue Ice Cream & Tea ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI KOTA MEDAN
(2023-05-09)Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang melayani jual beli antara penjual dan konsumen secara online dalam bentuk aplikasih mobile untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi belanja online melalui ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE VIVO (DI KOTA MEDAN)
(2023-10-16)Maksud dari dilakukannya penelitian yaitu (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo di Kota Medan. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MEDAN TIMUR
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan merek, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada e-commerce Shopee di Medan timur. Jumlah sampel penelitian ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA IRIAN SUPERMARKET SUKARAMAI
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Irian supermarket Sukaramai. Populasi pada penelitian ini adalah ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2020-05-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TRANSMART (STUDI KASUS TRANSMART CARREFOUR MEDAN FAIR)
(2019-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada Transmart (studi ksus pada transmart Carrefour Medan Fair). Jenis penelitian yang ... -
Pengaruh Persepsi Jaminan Produk Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepercayaan Konsumen Kepada Perusahaan Toko Online (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Medan)
(2019-03-28)Perkembangan bisnis e-commerce dari tahun 2014-2017 di Indonesia mengalami kenaikan dari sisi pendapatannya, konsumen sudah mulai melakukan transaksi lewat bisnis online, dampak dari e-commerce terbukanya begitu banyak ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY SEBAGAI DOMPET DIGITAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Shopeepay terhadap Perilaku Konsumtif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan stambuk 2018. Data pada penelitian ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA MEDAN
(2022-11-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan atribut produk terhadap keputusan pembelian minuman the pucuk harum pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA MEDAN
(2022-11-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan atribut produk terhadap keputusan pembelian minuman the pucuk harum pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRANSMART PLAZA MEDAN FAIR
(2020-09-05)Pada era globalisasi sekarang ini industri sedang berkembang cukup pesat terutama industri dibidang ritel. Banyak sekali bermunculan usaha-usaha baru salah satunya adalah perusahaan yang bergerak di bisnis ritel. Dari tahun ... -
Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Jalan Kutilang Cabang Binjai Timur
(2019-05-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan bahwa pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian di Indomaret jalan kutilang cabang Binjai Timur. Populasi dalam penelitian ini mengacu pada ... -
PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN CASHLESS PAYMENT SYSTEM (DOMPET DIGITAL) PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-11-14)Dompet digital adalah alat pembayaran masa kini yang sering disebut sebagai uang elektronik. Uang elektronik berbentuk server berupa e-wallet atau dompet digital adalah akun yang berisikan sejumlah dana pada suatu aplikasi ... -
PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS SUMATERA UTARA)
(2021-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal selling dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara). Jumlah ... -
PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA PT. SIBAYAK ENTERTAINMENT INDONESIA
(2019-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal Selling Terhadap Kinerja Penjualan Pada PT. Sibayak Entertainment Indonesia dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap kinerja ... -
PENGARUH POTONGAN HARGA DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI BELANJA ONLINE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (STUDI EMPIRIS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN)
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis potongan harga belanja online mempengaruhi perilaku konsumen. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis kemudahan transaksi belanja online mempengaruhi perilaku ... -
PENGARUH POTONGAN HARGA ONLINE , ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN PERINGKAT PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAM GIE DI TIKTOK SHOP KOTA MEDAN
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara potongan harga, ulasan pelanggan dan peringkat terhadap keputusan pembelian produk Madam Gie di Tiktok Shop pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam ... -
PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING
(2024-01-11)Di era globalisasi saat ini, persaingan antar pebisnis baik di pasar domestik maupun luar negeri terus meningkat. Hal ini dibuktikan dengan mulai tergesernya pasar tradisional oleh berbagai jenis pasar modern, ...