• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS SUMATERA UTARA)

    Thumbnail
    View/Open
    RENATHA Br. GINTING.pdf (290.8Kb)
    Date
    2021-12-11
    Author
    Br. GINTING, RENATHA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal selling dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 92 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel personal selling berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.084, variabel diskon berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.777. Dari hasil uji t variabel personal seling tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variable diskon berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji f variabel personal selling dan diskon secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variable personal selling dan diskon menjelaskan keputusan pembelian hanya sebesar 0,344 atau 34,4% sedangkan sisanya 0,656 atau 65,6% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5735
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback