Browsing Manajemen by Title
Now showing items 266-285 of 1017
-
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDAPATAN SUMATERA UTARA
(2016-03-16)Budaya organisasi merupakan keyakinan dasar yang melandasi visi, misi, tujuan, dan nilai-nilai yang dibuat oleh anggota organisasi mulai dari pimpinan hingga pada pegawai level rendah. Permasalahan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PALANG MERAH INDONESIA (PMI) MEDAN
(2018-09-22)Budaya organisasi merupakan suatu pola dari asumsi dasar yang menciptakan, ditemukan, atau dikembangkan, oleh kelompok tertentu saat belajar menghadapi masalah adaptasi eksternal dan integrasi internal yang telah berjalan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA RUMAH SAKIT PUTRI HIJAU DI KOTA MEDAN
(2019-09-14)penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja pegawai pada Rumah Sakit Putri Hijau Di Kota Medan. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil seluruh pegawai perawat pada Rumah Sakit ... -
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) TERHADAP NON PERFORMING LOAN (NPL) PADA PT BANK JABAR BANTEN Tbk. 2013-2020
(2022-12-08)Dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh CAR dan LDR terhadap NPL. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan PT Bank Jabar Banten Tbk,dimana sampel yang digunakan ... -
PENGARUH CARRENT RATIO (CR) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK PERIODE 2016-2018
(2020-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Carrent Ratio (CR) dan Return On Asset (ROA) terhadap Harga Saham pada PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK PERIODE 2016-2018. Populasi dalam penelitian ini adalah laporan ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(2022-11-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk garnier dengan minat beli sebagai variabel mediasi. Metode pengambilan ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
(2023-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang menggunakan sepatu Adidas di kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
(2023-11-14)Pendahuluan: Dengan bisnis e-commerce, seorang individu dapat membantu orang dalam berbelanja online. Selain itu, individu di bebaskan dari beban meninggalkan rumah, mengantri dalam membeli kebutuhan. Hal ini menunjukkan ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-11-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement dan citra merek terhadap minat beli produk Scarlett pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan.Teknik pengambilam ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDOSER DAN BRAND CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI KOTA MEDAN
(2023-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara celebrity endorser dan brand credibility tarhadap purchase intention produk kecantikan Ms Glow di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS WISATA, DAN EXPERIENTAL PURCHASING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(STUDI KASUS WISATAWAN KABUPATEN SAMOSIR)
(2020-05-30)Skripsi ini berjudul “ Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata, dan Experiental Purchasing terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus Wisatawan Kabupaten Samosir). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra ... -
PENGARUH CITRA MEREK (Brand Image) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk tas merek eiger pada MahasiswaFakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Populasi pada ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN AFTER SALES SERVICE (LAYANAN PURNA JUAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU PADA PT.CAPELLA CAB.PEMATANG SIANTAR
(2015-04-01)PT. Capella Cabang P. Siantar Merupakan Sebuah perusahaan yang beergerak dibidang penjualan mobil (maen dealer) merek Daihatsu khusus Medan. Dewasa ini persaingan semakin meningkat, hanya prooduk yang memiliki citra merek, ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)Minat beli merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam pengembangan suatu perusahaan. Minat beli dipengaruhi oleh banyak faktor dan salah satunya citra merek dan asosiasi merek. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK FLADEO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2021-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan atribut produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Fladeo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Sampel yang ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK IMPLORA PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan electronic word of mouth terhadap minat beli produk implora pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen. Jumlah sampel dalam ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware Oleh Ibu Rumah Tangga di Kota Medan. Hal ini menjadi menarik untuk lebih ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK BIMOLI PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek dan pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek Bimoli pada masyarakat kota Medan. Jenis penelitian ini ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND'S PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pencuci Wajah Pond’s Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE VIVO (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Vivo pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommesen Medan dan ...