• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA MEREK DAN AFTER SALES SERVICE (LAYANAN PURNA JUAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU PADA PT.CAPELLA CAB.PEMATANG SIANTAR

    Thumbnail
    View/Open
    Ojak.pdf (187.5Kb)
    Date
    2015-04-01
    Author
    SITANGGANG, OJAK
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT. Capella Cabang P. Siantar Merupakan Sebuah perusahaan yang beergerak dibidang penjualan mobil (maen dealer) merek Daihatsu khusus Medan. Dewasa ini persaingan semakin meningkat, hanya prooduk yang memiliki citra merek, after sales service (Layanan purna Jual) juga meimiliki pengaruh dalam mempengaruhi keputusan pembelian, after sales service merupakan bentuk tanggungjawab perusahaan atas produk yang dijual. Untuk itu maka dilakukan penelitian pengaruh citra merek dan aftaer sales service terhadap keputusan pembelian
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/183
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback