Show simple item record

dc.contributor.authorSITANGGANG, OJAK
dc.date.accessioned2018-03-08T01:46:34Z
dc.date.available2018-03-08T01:46:34Z
dc.date.issued2015-04-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/183
dc.description.abstractPT. Capella Cabang P. Siantar Merupakan Sebuah perusahaan yang beergerak dibidang penjualan mobil (maen dealer) merek Daihatsu khusus Medan. Dewasa ini persaingan semakin meningkat, hanya prooduk yang memiliki citra merek, after sales service (Layanan purna Jual) juga meimiliki pengaruh dalam mempengaruhi keputusan pembelian, after sales service merupakan bentuk tanggungjawab perusahaan atas produk yang dijual. Untuk itu maka dilakukan penelitian pengaruh citra merek dan aftaer sales service terhadap keputusan pembelianen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectAfter Sales Serviceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN AFTER SALES SERVICE (LAYANAN PURNA JUAL) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAIHATSU PADA PT.CAPELLA CAB.PEMATANG SIANTARen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record