• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 63

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Panjaitan, Nova Indah Sari (2019-03-02)
    ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN) 

    Sirait, Firman Koko (2019-04-30)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab Car dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. ...
    Thumbnail

    Pengaruh Persepsi Harga Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula (Studi Pada Konsumen Susu Formula SGM Di Kota Medan) 

    Napitupulu, Pretty Shinta (2019-09-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan atribut produk terhadap keputusan pembelian susu formula SGM di kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 reponden dengan menggunakan purposive ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TENUN TARUTUNG JENIS TUMTUMAN DI KOTA MEDAN 

    Br. Marpaung, Desy Formian (2019-09-21)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kain Tenun Tarutung Jenis Tumtuman di Kota Medan dan juga untuk menganalisis faktor yang ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA (STUDI KASUS KONSUMEN SUSU DANCOW DI KOTA MEDAN) 

    Panjaitan, Mega Rumintang (2019-09-10)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga dan persepsi resiko yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian susu formula Dancow dikota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKALAPAK.COM (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Sitanggang, Viktor Sahala Maniur (2019-10-06)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di Bukalapak pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. ...
    Thumbnail

    PENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP INSTANT (Studi Kasus Pada Mayarakat Di Kelurahan Sidorame Barat I, Medan) 

    Siregar, Hertina F. (2019-10-02)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Perepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Instan pada Masyarakat di Kelurahan Sidorame Barat I Medan. Metode analisis data yang dilakukan adalah ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL FIPPER (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA MEDAN FAIR). 

    Br. Nababan, Rada Lenawati (2019-09-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sandal fipper (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair ) baik secara parsial maupun simultan. Variabel ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI J.CO DONUTS & COFFEE PLAZA MEDAN FAIR (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Sagala, Ruth Marselina (2019-09-15)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada J.CO Donuts & Coffee Plaza Medan Fair, baik secara parsial maupun simultan. Metode ...
    Thumbnail

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TRANSMART (STUDI KASUS TRANSMART CARREFOUR MEDAN FAIR) 

    Tampubolon, Ruth Novianti (2019-10-13)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada Transmart (studi ksus pada transmart Carrefour Medan Fair). Jenis penelitian yang ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 7

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorSILABAN, SAHABAT MARTUA (2)ARITONANG, KELVIN LINTONG (1)Br. Marpaung, Desy Formian (1)Br. Nababan, Rada Lenawati (1)ButarButar, Mayasari (1)DAMANIK, DEVLINSYAH WIJAYA (1)DELFIA, HANA FILA (1)Gultom, Monica Desi Deria (1)HUTABALIAN, MARITO AGUSTINA (1)Hutagaol, Cristina Dora (1)... View MoreSubject
    Persepsi Harga, (63)
    Kualitas Pelayanan, (14)Kualitas Produk, (12)Keputusan Pembelian (9)Keputusan Pembelian. (9)Promosi, (6)Dan Keputusan Pembelian (5)Kualitas produk, (5)Iklan, (4)Keputusan pembelian. (4)... View MoreDate Issued2023 (20)2022 (19)2019 (15)2024 (6)2020 (2)2021 (1)Has File(s)Yes (63)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback