• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TRANSMART (STUDI KASUS TRANSMART CARREFOUR MEDAN FAIR)

    Thumbnail
    View/Open
    Ruth Novianti Tampubolon.pdf (279.7Kb)
    Date
    2019-10-13
    Author
    Tampubolon, Ruth Novianti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pada Transmart (studi ksus pada transmart Carrefour Medan Fair). Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Transmart Carrefour Medan Fair yang konsumen yang pernah berbelanja minimal 2 kali. Teknik pengambilan sampel dalm penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sevbanyak 100 responden. Teknik pengumpilan data menggunakan kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan nilai signifikan variabel persepsi harga 0,989 yang lebih besar dari pada taraf signifikan sebesar 0,05 sehingga H0 diterima H1 ditolak, persepsi harga signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Transmart Carrefour Medan Fair. Nilai signifikan variabel promosi 0,000 lebih kecil dari pada taraf signifikan sebesar 0,05 sehingga H0 ditolak H1 diterima, promosi signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Transmart Carrefour Medan Fair. Dan nilai signifikan kualitas produk signifiksn 0,000 lebih kecil dari pada taraf signifikan sebesar 0,05 sehingg H0 ditolk H1 diterima maka kualitas produk signifikan terhadap kepututusan pembelian produk pada Transmart Carrefour Medan Fair.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2862
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback