Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan,"
Now showing items 1-20 of 67
-
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SALESTOCKINDONESIA.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKOMOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2018-10-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) dan ... -
ANALISIS HUKUM TERHADAP KUALITAS KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 24 TAHUN 2013 TENTANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (Studi Pembuatan E-KTP di Kantor Camat Medan Timur Kota Medan)
(2024-01-16)Peningkatan kualitas pelayanan yang menjadi tuntutan masyarakat harus dipenuhi oleh aparat kecamatan sebagai penyelenggaraan pemerintah di kecamatan. Karena pada dasarnya menerima pelayanan yang memuaskan dari aparat ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA KMP. MUARA PUTIH DI LINTASAN MUARA-SIPINGGAN
(2024-01-16)Kepuasan penumpang merupakan hal yang terpenting yang harus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para penumpang tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN E-KTP DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA PEMATANGSIANTAR
(2021-10-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan E-KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pematangsiantar dan faktor- faktor yang menjadi pendukung dan penghambatnya. Jenis penelitian ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Jasa Transportasi Kereta Api ( Studi Pada Kereta Api Siantar Ekspres )
(2018-09-23)Jasa transportasi berbasis masal seperti kereta api yang di harapkan pemerintah mampu menjadi solusi kemacetan lalu lintas. Peningkatan kualitas pelayanan menjadi hal yang sangat perlu di benahi oleh pemerintah dalam hal ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DIKECAMATAN SOMAMBAWA KABUPATEN NIAS SELATAN
(2020-09-15)Penelitian ini berjudul “ Analisis Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Administrasi Kependudukan di Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan” yang bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik terhadap administrasi ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BROW COFFEE MEDAN
(2021-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Brow Coffee Medan, ... -
ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CP PEMATANGSIANTAR
(2023-12-14)Pendahuluan: Perkembangan dan pertumbuhan perekonomian global dewasa ini mendorong persaingan yang cukup kompetitif antar perusahaan jasa. PT Pegadaian sebagai lembaga keuangan non-bank dengan aset sangat besar di Indonesia ... -
ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA MEDAN
(2022-05-27)Peningkatan kualitas pelayanan merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan pada masing – masing suatu perusahaan dan masing – masing instansi pemerintahan secara berkala sesuai dengan ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)
(2020-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JARINGAN INTERNET INDIHOME PADA MASA PANDEMI di KOTA MEDAN
(2022-11-29)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet Indihome Pada Masa Pandemi di Kota Medan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel ... -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) CU MAKMUR BERSAMA TEBING TINGGI
(2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada KSP CU Makmur Bersama Tebing Tinggi.Jenis penelitian ini merupakan kuantitatif.Berdasarkan uji regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DUTA AGUNG GROUP MEDAN
(2022-02-02)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT.Duta Agung Group Medan. Metode penelitian ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MAKANAN SIAP SAJI MC DONALDS ( PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)
(2023-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang membeli makanan siap saji MC Donalds. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN.
(2019-05-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh ... -
PENGARUH FASILITAS KANTOR, TATA RUANG KANTOR, DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR DINAS PARIWISATA KABUPATEN SIMALUNGUN
(2024-10-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh fasilitas kantor, tata ruang kantor dan kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan pada kantor Dinas Parawisata Kabupaten Simalungun, Pada penelitian ini ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas ... -
PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN STARBUCKS TERHADAPLOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA STARBUCKS DI KOTA MEDAN)
(2020-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan Starbucks terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada Starbucks di kota Medan). Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan ... -
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BPR NBP 8 KANTOR C A B A N G P A R O N GI L K E C AM A T AN SILIMA PUNGGA-PUNGGA
(2023-11-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. BPR NBP 8 Kantor Cabang Parongil Kecamatan Silima Pungga-pungga baik secara parsial ... -
PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA TENAGA MEDIS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KABUPATEN DAIRI
(2020-05-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh knowledge management dan kompetensi terhadap kinerja tenaga medis dan bagaimana dampaknya terhadap kualitas pelayanan di Puskesmas Kabupaten Dairi. Metode analisis ...