Browsing Ekonomi by Subject "Keputusan Pembelian."
Now showing items 21-33 of 33
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS JARINGAN INDOSAT IM3 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA MEDAN
(2023-11-14)Perkembangan teknologi dan komunikasi yang bergerak dengan pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan berbagai informasi. Dengan adanya tuntutan tersebut membuat perusahaan Indosat IM3 ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH PELANGGAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET MEDAN PERJUANGAN)
(2019-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan pada ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Saat ini es krim sangat diminati masyarakat salah satunya produk Mixue Ice Cream & Tea dari China yang berdiri sejak tahun 1997. Produk ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2020, namun produk Mixue Ice Cream & Tea ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA E-COMMERCE SHOPEE DI MEDAN TIMUR
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan merek, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion pada e-commerce Shopee di Medan timur. Jumlah sampel penelitian ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA MEDAN
(2022-11-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan atribut produk terhadap keputusan pembelian minuman the pucuk harum pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINUMAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA MEDAN
(2022-11-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen dan atribut produk terhadap keputusan pembelian minuman the pucuk harum pada masyarakat kota Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. ... -
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TRANSMART PLAZA MEDAN FAIR
(2020-09-05)Pada era globalisasi sekarang ini industri sedang berkembang cukup pesat terutama industri dibidang ritel. Banyak sekali bermunculan usaha-usaha baru salah satunya adalah perusahaan yang bergerak di bisnis ritel. Dari tahun ... -
PENGARUH POTONGAN HARGA ONLINE , ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN PERINGKAT PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAM GIE DI TIKTOK SHOP KOTA MEDAN
(2023-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara potongan harga, ulasan pelanggan dan peringkat terhadap keputusan pembelian produk Madam Gie di Tiktok Shop pada masyarakat kota Medan. Populasi dalam ... -
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDAN
(2023-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial Instagram dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian skincare scarlett di kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu 1) ... -
PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA MEDAN
(2023-11-20)Pendahuluan: Minuman termasuk salah satu hal yang dibutuhkan manusia sebagai penghilang rasa dahaga. Salah satu minuman yang sedang populer dan digandrungi oleh masyarakat adalah minuman kopi. Salah satunya adalah Kopi ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)
(2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di kalangan milenial. Populasi dalam penelitan ini adalah kalangan milenial kelahiran ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN
(2023-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware Pada Masyarakat Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1. ...